Apa Itu Virtual Office ?

Kantor Virtual atau Virtual Office adalah kantor yang disewa tanpa kantor fisik yang dapat digunakan sebagai alamat legal bisnis. Walaupun tidak memiliki kantor fisik yang dapat digunakan oleh penyewa tetapi pengguna virtual office mendapatkan fasilitas – fasilitas dari provider penyedia virtual office. Selain itu dengan menggunakan virtual office juga merigankan biaya operasional perusahaan karena biaya sewa virtual office lebih murah dari harga sewa kantor konvensional.

Fasilitas yang anda dapatkan dari Virtual Office ?

  • Virtual office mempunyai keunggulan dari harga sewa yang murah tetapi mendapatkan fasilitas seperti kantor konvensional.
  • Pada saat menyewa virtual office anda akan mendapatkan line telephone virtual yang akan langsung tersambung dengan handphone anda dan akan dikenakan biaya abodemen Rp 150rb per bulan.
  • Saat ini sudah ada peraturan dari pemerintah yang menyatakan bahwa virtual office dapat didaftarkan untuk pengukuhan PKP. Tetapi anda harus hati – hati karena tidak semua provider virtual office bisa PKP. Mubin.id merupakan provider penyedia virtual office yang bisa PKP dan telah diakui oleh Dirjen Pajak.
  • Anda dapat langsung menghubungi kami atau tempat anda sewa virtual office dan lakukan booking tempat dengan memberikan detail tanggal dan waktu yang anda inginkan dan kami akan melakukan pemesanan tempat meeting untuk anda.
  • Dengan menyewa virtual office di Mubin.id anda akan mendapatkan fasilitas berupa alamat domisili, notifikasi email , jasa pengiriman surat, line telephone virtual, ruang meeting